Raih SEMANGAT ^^


Meraih Ridho Allah

Apakah Mahasiswa Fisika UNAIR Susah Lulusnya?

Ketika ditanya semester berapa.. aku lebih suka jawab lagi skripsi klo ditanya lagi.. aku mohon doanya biar segera lulus klo ditanya lagi.. baru aku jawab semester sekian.. haha Setelah itu biasanya langsung ngobrolin tentang seremnya Fisika dan lihat waktu dulu sih.. klo panjang.. aku jelasi ...

Suka Hobi Gila Menghasilkan

Kapan hari ada temen yang mau nikah dan nawarin aku buat jadi pasangannya fotografer atau videografernya.. soalnya dia mau hemat gitu jadi ya wes gpp pokoknya terdokumentasi nah loh bingung gue jawabnya.. dengan polosnya aku jawab "hmm sorry ya.. aku ini cuma suka dunia fotografi dan videografi, j ...

Grup BEMers WANI 15 kocak euy

Halo.. selamat pagiii Assalamualaikum.. jam 01.00 nih.. entah.. aku pingin ol geser2 jari di atas hp... dan tetiba ketawa gegara baca grup BEMers WANI.. wkwk ancene.. arek2 iki kok.. :D =>> Grup BEMers WANI 15 kocak euy ...

tanpa judul

13 Juli 2016 Raih.. Raih, sudah ngapain aja sejak lengser dari Seskab BEM UNAIR 2015 9 Maret 2016? Raih, sudah ngapain aja sejak telat wisuda September 2015? Raih, kapan sidang skripsi? sejak mulai ngerjain proposal skripsi Agustus 2014.. Raih, kapan nikah? Raih, kamu pernah PKL di Dr. Soet ...

Met Ultah OKASSI

udah sih cuma mau nulis itu aja hehe   lagian koneksi lagi syusah euy jadi unggah fotonya kapan-kapan aje lah wkwkwk   oh yaaa tambah lagii met ultah juga Anggin Permata Chiqita.. cie.. adekku di SMASA nih.. pa kabar ya dia.. kangen hmm calon Kakak Ipar ultahnya 20 Juni bukan ya? ...


Older