Raih SEMANGAT ^^

Meraih Ridho Allah

24 Komentar

1. Jihan Nisa Afdila

pada : 22 July 2012

"Makasi banyaaak kakak :')"


2. Raih

pada : 24 July 2012

"Iya.. sama-sama..
Selamat bergabung di Unair.. ^^
Semangat!!!^^"


3. Mei Nita

pada : 24 July 2012

"makasih ya...
"


4. antonius yanuard purwanto

pada : 24 July 2012

"muucih kakak"


5. nur ariska nugrahani

pada : 26 July 2012

"kog gak bisa di putar rekamannya?? padahal udah pake gom dsb ..?? gimana nih??"


6. umi tri ruhana

pada : 26 July 2012

"kak,q kan dah coba download tp, og g da suaranya z?gmana ni kak?
"


7. Raih

pada : 27 July 2012

"Hm.. Kenapa ya?!???
Bisa kok.. barusan nyoba download(lagi)...
atau coba yang di blog aja.. di sebelah kanan, di bawah (jam) tenis lapangan
Itu juga bisa didownload atau sekadar didengerin..
Semangat!!!^^
dan selamat berlatih.. ^^
"


8. Fa

pada : 27 July 2012

"Kak, kl0 him4fi d4 l49uny j9?"


9. Raih

pada : 27 July 2012

"Hm?!
HIMAFI maksudnya?
ada sih.. tapi aku belum jadi warga e..
hehehe..
Jadi maaph.. g bisa bantuin..
tapi tenang aja.. ntar diajarin ama Kakak-kakak Himafi kok..
Ntar ada gitarisnya juga..
ada Hymne ..., Mars..., ..
Semangat!!! ^^"


10. shelly kusumarini

pada : 28 July 2012

"makasih.. mbak ^_^
setelah berkecimpung dlm k gelpan di sni q temukan cahaya terang"


11. Raih

pada : 28 July 2012

"Hm?
free download mp3 Hymne Airlangga?
iya, alhamdulillahirobbil alamin..
With my pleasure ^^"


12. mustika widyawati

pada : 31 July 2012

"kak, thengs nih uda ada lirikny jadi ga kesusahan. btw, lirik mars airlangganya kok gada ya ? thengs before kak :))"


13. Hann

pada : 31 July 2012

"permisi mas pny liriknya yg marsnya ndak?
terimakasih"


14. Jihan Nisa Afdila

pada : 08 August 2012

"Iyaa, makasih bgt kak.
Alhamdulillah bisa dimainkan :)"


15. monita

pada : 10 August 2012

"kak, kalo gag punya IDM gmna??"


16. Radixtio

pada : 11 August 2012

"Makasih jd terbantu "


17. Raih

pada : 11 August 2012

"@mustika widyawati: hm.. iya, insyaallah saya posting yang mars Airlangga..nyanyinya lebih bersemangat kalau yang Mars.. ^^"


18. Raih

pada : 11 August 2012

"@Hann: Hm?.. http://raih-rmf-fst11.web.unair.ac.id/profil.html
Iya, insyaallah saya posting hari ini.. ^^
Terima kasih^^"


19. Raih

pada : 11 August 2012

"@Jihan Nisa Afdila: Alhamdulillah.."


20. Raih

pada : 11 August 2012

"@Radixtio: Alhamdulillah.. Afwan"


21. Raih

pada : 17 August 2012

" @Monita: Hm.. coba klik mp3 yang ada di samping kanan(di widget Hymne Airlangga)jadi dengarkan online gitu.. Gimana?, Selamat mencoba.. ^^"


22. Teguh Bagus Pribadi

pada : 01 September 2012

"makasih kak,,,, ;))"


23. soemarsono dw

pada : 11 February 2013

"Susah payah aku ingin kuliah n akhirnya kesampaian bisa kuliah di Unair hampir 40 tahun yg lalu. Mrinding aku setiap dengarkan hymne ini. Tks sahabat kau bagian dari hidupku yg tak bisa kulupa"


24. aditya

pada : 07 August 2013

"alhamdulilah, makasih kakak,
buat ospek soalnya :D"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :