Raih SEMANGAT ^^


Meraih Ridho Allah

Contoh Komentar SPAM di Blog Unair

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Awalnya.. saya mengisi kolom artikel ini dengan: agenda  Tabligh Akbar Dahsyatnya Energi dan Momentum Isro` Mi`roj

Salah satu rangkaian acara dari JIMM FSAINTEK UA.

Akan tetapi dlm perjalanan menggunakan blog Unair ini saya mendapati 120an KOMENTAR SPAM yang masih belum saya setujui untuk dipublikasikan..

kenapa kok SPAM??
Ya... karena komentarnya gak jelas (GJ), gak nyambung jek, dan kebanyakan adalah promosi obat2an.., trus link alamatnya juga g bisa diakses..

Heran juga aku ma komentar SPAM yg kemungkinan besar dikirim oleh komputer robot.. eh.. komputer robot ato robot komputer ya..??Pokoknya sekitar itu deh...

Ngaps coba tu benda kirim komentar spam klo linknya g bs diakses..

Cabe deh.. eh.. maksudnya Capek deh... :)

Makanya.. nih coba aku setujui tapi hanya di artikel ini dan beberapa aja.. coz cuma buat contoh.. ntar kalo kebanyakan bisa batuk la'an.. :p hehehe..

kayak larangan banyak makan kerupuk aja.. :D



1. ronny

pada : 03 May 2013

"PbLF2Q http://www.78NLRvzfIwzacsSvHH4hdZWSkQdHROAk.com"


2. Brian

pada : 07 May 2013

"Where do you live? viagra significant sometimes instructor directed questioning in intervention; intervention;
"


3. Nathaniel

pada : 07 May 2013

"It's OK levitra online usa policies; and ethical, social,
"


4. Jennifer

pada : 07 May 2013

"I've been cut off where can i buy viagra Not invoked means that the claim did not have to be processed through that designated
"


5. Devin

pada : 07 May 2013

"I work for a publishers buy viagra 50mg the approved amount is greater than the recoupments, if any, scheduled for the cycle.
"


6. Layla

pada : 12 May 2013

"I want to report a alcohol flagyl " Patient ID - Claim Status - TCN
"


7. Addison

pada : 12 May 2013

"Do you play any instruments? cheap zithromax (a minimum of 40 hours is required to meet the above objectives and the required Off w/initial and
"


8. Kevin

pada : 12 May 2013

"History zithromax mg Hospital and Mosoriot Rural Health Center. Next steps include expansion to
"


9. Audrey

pada : 24 May 2013

"I've come to collect a parcel is it illegal to buy zithromax online 068 Invalid Ordering Provider 25 M/I Prescriber ID
"


10. Michael

pada : 24 May 2013

"This site is crazy :) retin-a cream order online Page 58 of 111
"


11. Luis

pada : 24 May 2013

"I like watching football zithromax uk inbound batch. This number will
"


12. Hayden

pada : 24 May 2013

"I read a lot buy propecia online uk how to use them safely and most effectively. The advanced pharmacy practice experiences
"


13. Sara

pada : 24 May 2013

"How much does the job pay? buy zithromax no prescription uk Viral loads are used for failing patients under consideration for a secondary regimen.
"


14. Cooper

pada : 30 May 2013

"I'm doing a phd in chemistry effexor 75 mg lp clearinghouse, must file a notarized Certification Statement with NYS Medicaid for each
"


15. grosir baju muslim

pada : 19 June 2013

"nah komentar macam itu ya jangan di setujuin mas hehe...kecuali yg membangun. Mungkin karena blog ini posisi di gugel bagus, selamat ya"


16. Aila

pada : 26 July 2013

"saya lihat banyak teman2 juga memasukkan komentar spam di blog mereka. Tapi entah ada hubungan atau tidak, justru itu membuat masuk ke laman komentar spam ketika klik alamat dari mesin pencari"


17. Batu Alam murah

pada : 05 August 2013

"Salam kenal ya

Sukses selalu untuk sekolahnya ya

GBU"


18. dekorasi kamar tidur kecil

pada : 28 August 2013

"Tuch diatas juga banyak banget komentar spam mas. Buktinya banyak koment2 bahasa inggris yang ngawur. hehehe"


19. Lowongan kerja terbaru

pada : 23 September 2013

"kalau pakek wp enak tinggal pakek aksimet biar gak kena spam"


20. Grosir Busana Muslim

pada : 25 November 2016

"Salam kenal mas, dapat salam dari jogjakarta :D Sukses selalu."


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :