Raih SEMANGAT ^^


Meraih Ridho Allah

Bersama Saudara itu menyenangkan

Hmm hari ini ada agenda makan ma saudara2 Fisika.. 2 org sih tp sudah cukup menghangatkan dan memberi warna untuk hariku.. Hehe Thanks yaa.. Selamat u/ kesuksesan sidang kalian, Kawan.. Buat my beloved sister.. Semangat njilid skripsi.. For my brother.. Semangat ngumpulin persyaratan yg blm terk ...

mencoba mengasingkan diri dari HP

Hmmm..  Aktivitas yg padat butuh komunikasi cepat dan instan membuatku tak lepas dr Android Polytron R3450 ini Hampir 60% "waktu hidup"ku memegang hp So, di liburan ini aq kan mencoba belajar lepas sejenak dg mematikan hp dan mengatur supaya hidup-mati sendiri shg pesan sms ataupun chat teta ...

hingga tetes keringat

Apa pun yang terjadi.. Tetaplah semangat.. Hingga tetes keringat terakhir..   Dari : seseorang Oleh : seseorang Untuk : seseorang ...

mengapa komunikasi itu sulit

Andai menghubungimu mudah Andai mendapat responmu mudah Andai mendapat kabarmu mudah   Tentu aku akan bahagia   Hai seseorang yang sulit dihubungi Hai seseorang yang sulit merespon Hai seseorang yang sulit komunikasi   Tidak kah kau tahu betapa aku menanti kabarmu? Tidak ka ...

more => clear chat

Masih kuingat candaan bersama Sodara-Sodara tentang "more => clear chat"Saat itu ketika ada seorang Sodara dari 8 anggota grup yang tidak pernah muncul bahkan untuk membaca chat kami pun sepertinya tidakJadi klo mau dia komentar harus private chat(PC) dulu "Hei, baca grup sebelah, balas lah" baru ...

Met Ultah Masku Sayang

Hei Masku yg byk fansnya Met ultah yaa Semoga makin soleh. . Btw kangen nih diimamin ma Mas.. #hehehe Semoga Allah memudahkan u/ segera menyempurnakan separuh agama.. Pacar dah punya.. Mam n Ayah dah ngizinin.. Kerjaan jg makin deket.. Lulus juga bentar lagii.. Kurang apa coba?!? Ndang ...

Tetap Semangat

Biarkan lelah mengajarkan pengorbanan dan kesabaran, biarkan kecewa mengajarkan keteguhan dan kekuatan, biarkan sakit mengajarkan keikhlasan. -UR- ...

Raih Move On

ni gambarnya muncul g sih?hmmm... bsk harus ngampus nih.. Ngapz?? ya wifian lah! eh.. haha memang kok.. Kampus UNAIR tercinta sekarang keren banget.. memberikan fasilitas wifi yang josss!!! tentu tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi akademik yakni mencari berbagai referensi dan literat ...

Sepine, Rek!

hm... setahun ini rasanya bilik baiti jannatiku tak beraroma diriku karena jarangnya diri ini di sini.. tulisanku dalam blog unairku sepi.. media sosialku pun sepi.. seperti biasa #eh hehe meskipun selalu berada di departemen/ divisi media dan informasi yang bertugas kelola akun organisasi.. aku ...

Catatan Mimpi Jumadil Akhir-Dzulhijjah 1435H

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Beberapa hari lalu aq terkagum2 sama tmn2 dari PPSDMS Nurul Fikri Surabaya.. Yup!! Cak-Cak iku keren2 buanget!! bener2 dah.. Para calon Pemimpin Bangsa kelak... coz sejak sekarang aja mereka dah jadi Ketua di Internal Kampus.. mulai dari Ketua Departem ...

Nomor Baruku (Tanggal Lahir) 08.. .. 62 1992

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah.. akhirnya aq dapet nomor baru lagi.. Jadi, ceritanya Februari tahun lalu kartu Simpatiku yang 081 331 26 1992 itu ketlisut n aq g tahu tgl trakhir isi ulang kapan. Alhasil sampai hangus. Trus aq ke Grapari Telkomsel di depan Delta Plaza, S ...

Risiko Langgar Larangan kesehatan adalah Kehilangan Nyawa

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Lek Yuyun(40an tahun), pak lek(paman)ku yang merantau dan tinggal di Banjarmasin hari Rabu kemarin meninggal dunia. Tapi baru hari ini Ibuku(kakaknya Lek) dapat kabaar duka.. Why??? ya karena putusnya komunikasi.. -_- hiks-hiks-hiks.. Padahal udah lama bange ...

Kenapa Memanggil/ Menyebut dengan Nama bukan Kamu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh   Beberapa teman bertanya mengaoa aku memanggil nama mereka ketika ngobrol atau memanggil? Sebenarnya berawal dari pengajarannya Ibuku.. tapi ternyata Kong(Kakek, Ayahnya Ayah) yang ngajarin... Tujuannya agar kita selalu ingat dia itu siapa naman ...

Kenapa Selalu Memanggil/ Menyebut dengan Nama bukan Kamu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Beberapa teman bertanya mengaoa aku memanggil nama mereka ketika ngobrol atau memanggil? Sebenarnya berawal dari pengajarannya Ibuku.. tapi ternyata Kong(Kakek, Ayahnya Ayah) yang ngajarin... Tujuannya agar kita selalu ingat dia itu siapa namanya.. :D Da ...

Kenapa Raih Selalu Memanggil dengan Nama bukan Kamu?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Beberapa teman bertanya mengaoa aku memanggil nama mereka ketika ngobrol atau memanggil? Sebenarnya berawal dari pengajarannya Ibuku.. tapi ternyata Kong(Kakek, Ayahnya Ayah) yang ngajarin... Tujuannya agar kita selalu ingat dia itu siapa namanya.. :DDan ...

Jangan Lupa... Tanggal 6 November 2012

ada apa ya??????............................................................................................................................................................................................................................................................................................ ...

Semester 3?? Allahu Akbar (Allah Maha Besar), Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah semata

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Semester tiga(3) itu berarti tahun kedua menjadi seorang mahasiswa. Sudah mulai kenal banyak teman, kakak kelas, dosen, karyawan kampus, pengusaha(baca: warung, koperasi, fotokopian. print2an,), dll. Ehem.. juga jadi senior.. ^^ dan ciri khasnya di Fakulta ...

Impian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Aaaaaamin.......... Semangat!!! ...

Selalu Merindukanmu...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hm.. Terima kasih semuanya... Bagaimana pun juga aku kan selalu merindukan segala hal terindah yang pernah terjadi.. Terima kasih.. >> Makalah Instalasi Listrik ...

?

^^ ...

Maaf

...

Belajar Mencintai

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Sejak awal aku sebenarnya sudah tertarik dengan pilihanku.. Tapi terkadang kesulitan-kesulitan yang menerpa membuatku goyah.. Namun kini aku akan berusaha tuk belajar mencintainya lebih dalam lagi seperti pohon beringin yang akarnya kuat menembus dan ...

(berita terbaru) Ranking Artikelku di Fakultas Sains dan Teknologi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah..., sekarang ada peringkat 3 berdaasarkan jumlah artikel yang telah diterbitkan. Semoga artikel-artikelku juga besar bahkan lebih besar lagi manfaatnya.. ^^ Direktori Artikel     Jumlah semua artikel : 42.126Jumlah artikel h ...

Seseorang

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bukankah terkadang seseorang itu bagai sebuah kotak yang terbuat dari jaring-jaring?(seperti yang biasa muncul di soal matematika SMP_Pilihlah jaring-jaring berikut manakah yang merupakan jaring-jaring kubus??) Yupz.. seperti kubus.. yang memili ...

Kiki.., Maafin aku ya..

(Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh) Dari kemaren malem tuh aku udah g enak.. maksudku aku rasa sesuatu..tapi aku g tau itu apa.. Akhirnya aku belum tidur sama sekali.. padahal siangnya aku juga g tidur.. Barusan.. HP Mam bunyi keras banget..aku kira alarmnya salah bunyi..eh.. ternyata ada ...