Raih SEMANGAT ^^


Meraih Ridho Allah

Mendadak Silaturahim (2)

#Jumat, 22 April 2016 Siang itu aku mau ke musholah deket rumah aja untuk shalat Dhuhur.. eh tapi ternyata.. banyak musholah dikunci.. sedangkan di masjid besar ada agenda makan-makan takmir seusai shalat Jumat.. parahnya mereka makan2 di bagian serambi jamaah Putri.. hmm g jadi masuk Masjid dah.. ...

Menuju Ramadan 1437H/ 2016M

#sebenere mau nulis ini itu tapi kok kayaknya pingin hemat energi ini laptop ya.. hehe.. jadiii posting sederhana aja deh.. Pengingat diri sudah mau Ramadan nih.. Alhamdulillah... Klo dah mau Ramadan gini pasti  pertama banget.. memastikan hutang puasa Ramadhan dah lunas #heheKalau belum ...

Album Maya: Nostalgia SMASA 2007-2016 (Bag. II)

udah baca Album Maya: Nostalgia SMASA 2007-2016 (Bag. I) kan? oke.. lanjut yaa.. Ruang Guru SMAN 1 Surabaya cukup sering sih aku keluar masuk ruang ini sampai2 kadang masuk lewat kanan, keluar lewat kiri.. sekalin gitu entah ke musholah atau ke koperasi.. hehe Ngapain aja? ya pas itu kelas 10 ...

Album Maya: Nostalgia SMASA 2007-2016 (Bag. I)

assalamualaikum..  ini nih.. gegara buka timeline facebook truzz tetiba liat foto guru2 SMA lagi kartinian..eh.. malah terjebak klik-klik album foto Pak Fajar n SMASA Surabaya..dan terakhir2 aq ngerasa kayak lagi stalking-in dua akun itu aja.. ahahaha.. #peacewell.. setelah izin repost foto am ...

Nikmatnya Persaudaraan dalam Sepotong Kue

Assalamualaikum... cerita aja nih.. Tadi petang aku tetap ngontel ke kampus meskipun gagal konsul hari ini karena materi revisi belum lengkap.. Yo soale dah janjian sama Saudara untuk ambil harddiskku yang ketinggalan di dia.. Dan aq udah mundurin dr jadwal asli Senin kmrn.. jd g enak juga klo go ...

mendadak silaturahim

#05:12:47 Alhamdulillah.. Anugerah banget nih bisa lakukan satu aktivitas yang aku pingin sejak lama.. Semoga bisa jadi awal yang baik untuk senin bahagia ini.. Nah tapi postingan ini bukan mau ngebahas ini.. Wkwkwk   Aku mau bahas kisah tanggal 9 Maret kemarin.. Yup! Pas Gerhana Matahari. ...

Bersahabat dengan Ojesy Surabaya

Assalamualaikum.. Wehehehe.. Klo dibuka2.. Postingan terakhirku g pernah pake salam ya? #parah   Oke, dimulai.. OJESY.. Ojek Syar'i.. Dengan pengendara seorang perempuan dan penumpang seorang perempuan/anak(ini aku masih belum jelas infonya.. Lintas gender atau tetep perempuan). Aku perta ...

Aku milik siapa

Aku milik siapa? Beberapa hari yang lalu aku ke rumah 2 orang saudaraku yg keduanya baru kukenal tahun lalu. Namun persaudaraan diantara kami(termasuk saudara2 lain) sdh sangat kuat (menurutku). Nah, di akhir pertemuan .. Si K bilang nih "Raih g kangen ta sama Y?" #karena pertemuan ...

halo

Hai ...

ingin

buat kayak gini http://youtu.be/LyP3qsGuGh8 ...

Surabaya, 17 Februari 2014 (2)

Makan Siang hari ini.... Soto Ayam.. Alhamdulillah yaa.. Hohoho...  lagi-lagi aku makan menu yang sama berhari-hari... but it's okay... coz i like it... Biz makan... Salat jamaah sama Mbak Chin n Mbak Lia.. Kenapa makan dlu baru salat?? ini dia... alasannya..   قال رسول ال ...

Surabaya, 17 Februari 2014

Hampir jam satu aq baru tidur.. coz begadang ngetik laporan PKL tentang Desain Ruang Linac   Allahu Akbar!!! Semangat Pagi!!! Pagi ini jam 06.00an aq nebeng Mam sampai depan FK next aq plus beberapa orang nyebrang (di zebra cross_penting yo.. mematuhi peraturan lalu lintas- hehehe) O ya, ...

Bagaimana Kabarmu, Kawan

Long time no see I very miss you, friend.. but... i don't know why... I was too embarrassed to ask for it... Indah L, Selly, Mbak Zee, Kak A ...

Surabaya, 16 Feb 2014

hohoho.... Sekarang jam 20.21 di rumah gue lagi lampu mati setelah tadi sore ujan deres... gang kampung gue dah kayak sungai... dan kebiasaan gue nyalain laptop tanpa baterai membuat leptop gue jadi korban langsung mak jleb mati..Aigh!!! udah tau rawan lampu mati kagak pake baterai.. maaph ye Lepto ...

Pantun Lebaran di Jawa Pos tahun 2010

Ayahku seorang yang multitalent.. salah satu keahlian Ayahku adalah membuat pantun.. Daaaan inilah karya pantun Ayah dan keturunannya... hahahaha maksudnya anak2nya yang diajari Ayah.. O iya jadi inget pas salaman lebaran di SMP, SMPN 1 Surabaya... Bu Susi guru Bahasa Indonesia atau Bu Koes guru ...

SD, Ayah jangan Lepas Kerudungku!!! -Aku&Hijabku(bg.1)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Jika aq merasa kuliah saat ini adalah padet2nya jadwalku sepertinya aq salah besar... karena pas SD aq byk banget aktivitasnya.. latihan sampai rekaman pas jadi penyanyi di manajemen OJOKAGET Record punyanya SDN Rangkah VI Surabaya, latihan sampai ...

Pengantar Sinopsis Materi Semester 4 S1 Fisika UA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Wohoho... ini adalah tulisan ke-5 saya pada semester 4. Dikit buanget ya! Oke, akan saya kejar nulis blog ini.. hahaha.. alias meramaikan blog dengan sinopsis kuliah semester 4.. :) Alhamdulillah.. doa saya kepada Allah “agar saya diberikan ilmu yang ...